PIDATO SAMBUTAN TOKOH MASYARAKAT PADA ACARA ULANG TAHUN PERUSAHAAN

,

Assalamualaikum Wr.Wb
Bapak pimpinan perusahaan, Budiono Raharjo S.E, MM yang kami hormati
Bapak-bapak dan Ibu - ibu undangan serta staf dan karyawan sekalian yang berbahadia

Pada kesempatan dan suasana yang berbahagia ini, pertama - tama marlah kita bersama-sama panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat rakhmat dan nikmatNya sehingga kita semua dapat berkumpul di sini dalam rangka memperingati hari ulang tahun pusat belanja Gramisa yang ke 20 ini, Dan izinkanlah kami atas nama hadirin atau undangan serta masyarakat menyampaikan upacara " selamat ulang tahun yang ke 20 " semoga perusahaan dapat tetap eksis dalam berkiprah dan yang terpenting adalah sembangsihnnya bagi pendapatan asli daerah.



Di usia tergolong muda ini, kami berharap perusahaan dapat meningkatkan mutu dan kinerja perusahaan sehingga kepuasan pelanggan dapat tetap terjaga. Demikian pada dengan keberadaan perusahaan di masyarakat, kami berharap agar agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi sehingga tidak perlu jauh - jauh mencarinya karena semua kebutuhan masyarakat ada di sini.

Kita pun bersama - sama mendoakan, mudah - mudahan Gramisa dapat lestari dan teus berkembang dengan pesat dan mendapat sambutan dari masyarakat dengan baik.

Dan sebelum kami akhiri, kami berpesan terhadap seluruh jajaran menajemen perusahaan, terutama bagi bapak pimpinan perusahaan ini. Sesuai dengan mutu perusahaan yakni tetap mutu dan layanan cepat senantiasa benar - benar di pehatikan. Sambutlah setiap pembeli dengan ramah tamah dan senyum khas orang timur. Layani setiap pembeli dengan sebaik - baiknya.

Demikian pula halnya dengan mutu produksi harus tetap di jaga, jangan sampai kami sebagai pembeli di berikan produk - produk yang sudah kadaluwarsa, rusak atau catat. kaena hal ini akan membuat pembeli kecewa, tetapi hndaklah pihak manajemen Gramisa menyediakan produk - produk yang berkuatlitas.

Demikian sambutan yang dapat kami sampaikan semoga ada gunanya dan mamfaatnya. dan apabila dalam sambutan kami ini terdapat kata - kata yang kurang berkenan di hati hadirin sekalian kami mohon maaf yang sebesar- besarnya.Akhir kata kami ucapkan selamat bekerja, semoga Tuhan YME selalu memberkatinya Amiin

Wassalamualaikaum Wr.Wb



BACK TO SPEECH IN INDONESIAN ( KEMBALI KE PIDATO BAHASA INDONESIA )