PIDATO SAMBUTAN DALAM RANGKA KEDATANGAN JAMA'AH HAJI

,

Assalamualaikum Wr.Wb.
Bapak - bapak, Ibu - ibu serta hadirin sekalian yang kami hormati.

Pada kesempatan yang berbahagia ini sudah sepantasnya kalau kita memanjatkan puji syukur yang sedalam - dalamnya kehadiran Allah SWT atas kariniaNya yang di limpahkan kepada kita semua sehinmgga pada kesempatan yang berbahagia ini dapat menghadiri acara penyambutan Bapak dan ibu Haji Santoso diberi kesehatan oleh Allah sehingga dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan mudah - mudahan amalan yang telah  di lakukan oleh Bapak dan Ibu Haji Santoso di terima oleh Allah, demikain pula dengan ibadah hajinya termasuk haji yang mabrur yang akan di terima di sisiinNya dan di beri balasan surga oleh Allah SWT. Sebab tiada balasan yang pantas bagi haji mabrur kecuali surga demikian sabda Nabi Besar Muhammad SAW. 


Mudah - mudahan bapak dan ibu Santoso termasuk haji yang mabrur sesuai dengan apa yang telah di sabdakan oleh Rasulullah. Dan dengan selesainya melaksanakan ibadah haji tersebut, Bapak dan Ibu haji Santoso senantiasa dapat mempertebal iman. serta dapat melaksanakan dan meningkatkan ibdah - ibadah yang lain. Semoga Bapak dan Ibu Haji Santoso bisa lebih meningkatkan amal ibdahnya dengan baik sehingga hajinya termasuk haji mabrur yang akan di terima di sisi Allah SWT. 

Bapak - bapak, Ibui - ibu serta saudara - saudara sekalian yang kami hormati.
Kiranya cukup sekian sambutan kami ini, mudah - mudahan segal bantuan moril dan material segala perhatian termasuk doa serta terhadap Bapak dan Ibu haji Santoso sebagai wakilnya tak lupa mengucapkan terimakasih, semoga amal bapak - bapak, ibu - ibu serta saudara - saudara di terima di sisi Allah dan di balas pahala yangh berlipat ganda.

Akhir kata, apabila dalam sambutan kami ini ada hal - hal yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya.
Billahi taufiq walhidayah,.... wassaklamualaikum