Pidato Sambutan Pada upacara Peringatan Isra Mi'rad

,

Assalamualaikum Wr. Wb.
Bapak Lurah yang kami muliakan, Bapak penceramah Haji Imam Hanafi yang kami hormati, Bapak -bapak , Ibu - ibu serta hadirin yang kami cintai.



Pertama - tama marilah kita panjatkan puji shukur kehadirat Allah SWT, atas nikmatnya terlimpahkan kepada kita semua sehingga pada malam yang berbahagia ini kita sekalian dapat bekumpul dan berkesempatan memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Pada acara malam ini sengaja kami mengundang seseorang yang akan memberikan pelajaran kepada kita semua sehingga, memahami, menghayati sekaligus, mengamalkan hikmah yang terkandung dalam peristiwa Isra dan Mi'raj itu. 

Mudah - mudahan dengan  sepulang dari mendengarkan ceramah nanti dapat mempertebal dan memantapkan iman kita dalam menunaikan semua rukun Islam dan di harapkan kita masing - masing bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Kami atas nama penyelenggara tak lupa mohon maaf jika dalam pelaksanaan peringatan ini ada kekurangan atau ketidak puasan . Semua ini karena semata - mata hanyalah merupakan kelemahan dan kebodohan kami serta keikhilfan yang tidak kami sengaja.

Akhirnya kami memohon juga kepada seluruh pendengar ceramah, agar apa yang disampaiakan dan kita ambil hikmah serta mamfaatnya amin.

akhirul kalam wassalamualiakum Wr. Wb.

BACK TO SPEECH IN INDONESIAN ( KEMBALI KE PIDATO BAHASA INDONESIA )