Pidato Sambutan Pada Acara Peringatan Mualid Nabi Besar Muhammad SAW

,

Bapak - bapak, Ibu - ibu serta hadirin sekalian yang kami muliakan
Assalamualaikum Wr. Wb.



Pertama - tama marilah kita panjatkan rasa shukur kehadirat Allah SWT atau berkah, rahmat, dan anugrah serta nikmat yang telah di limpahkan Nya, kepada kita semua, Dan yang kedua kami atas nama panitia penyelenggara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengucapkan teima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bapak - bapak,ibu - ibu serta saudara - saudara sekalian.

Kami berharap dan berdoa semoga apa yang kita dengarkan dan kita ikuti bersama nanti benar - benar bisa lebih mempertebal dan memantapkan iman serta mendekatkan kepada Tuhan. Oleh karena itu marilah kita mencontoh dan meniru keteladanan - keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk bekal menghadap Tuhan di kelak kemudian hari. Kami yakin bahwa bapak - bapak , ibu - ibu serta saudara - saudara sekalian yang berbahagia datang kemari dengan niat yang tulus , niat baik untuk mempertebal iman, mendekatkan diri kepada Tuhan Allah SWT.

Demikianlah, harapan kami, dan kamipun menyadari bahwa dalam pelaksanannya acacar peringatan ini tentunya banyak kekurangan - kekurangan nya. Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar - besarnya

Akhirnya kami ucapkan terima kasih dan
wasallam


BACK TO SPEECH IN INDONESIAN ( KEMBALI KE PIDATO BAHASA INDONESIA )